oleh

Mantan Ketua PWNU Jatim Hadiri Pengajian Umum di PP Raudlatul Hasaniyah

News Satu, Probolinggo, Minggu 28 April 2019- Dalam rangka Imtihan ke 48, Yayasan Pesantren Raudlatul Hasaniyah, kelurahan Jrebenglor, kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo Jawa Timur mngadakan pengajian umum, Minggu (28/4/2019) malam.

Pengasuh Yayasan Pesantren Raudlatul Hasaniyah, M. Izzul Islam menuturkan, pada acara malam ini pihaknya mengundang Walikl Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dan mantan Ketua PWNU Jawa Timur, KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah.

“Selain pak Wali Kota, mantan Ketua PWNU Jawa Timur, KH Moh Hasan Mutawakil Alallah PP Zainul Hasan Genggong Probolinggo insyaallah akan hadir sekaligus memberi tausiah,” tuturnya, Minggu (28/4/2019).

Izzul Islam menambahkan, selain pengajian umum, acara Imtihan juga dimeriahkan dengan kirab dan kegiatan lainnya yang menambah bekal bagi generasi indonesia yang belajar ilmu di yayasan Pesantren Raudlatul Hasaniyah.

“Siswa kami mulai TK, MI, MTS dan MA sudah terlibat kegiatan sejak kemarin-kemarin,” ungkapnya.

Secara terpisah, salah satu guru, Nawawu menambahkan, jika undangan pengajian sudah disebar termasuk untik tokoh masyarakat, para ulama dan pejabat dan pejabat penting lainhya.

“Mudah-mudahan kegiatan puncak malam ini berjakan lancar dan tak ada aral merintang,” tandasnya. (Bambang)

Komentar