Pacaran Di Alun-alun Dua Mahasiswa Diamankan Satpol PP

Pacaran Di Alun-alun Dua Mahasiswa Diamankan Satpol PP
Pacaran Di Alun-alun Dua Mahasiswa Diamankan Satpol PP

News Satu, Probolinggo, Senin 22 Oktober 2018- Alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) sering kali jadi tempat favorit untuk muda-mudi dalam berpacaran. Untuk kesekian kalinya, Satpol PP kembali menciduk remaja di alun-alun kota kraksan tersebut, Senin (22/10/2018).

Sepasang muda – mudi tersebut diamankan usai tepergok personil satpol pp ,sedang berciuman di tempat umum. Saat diciduk jajaran petugas penegak perda, sepasang mahasiswa di Kabupaten Probolinggo itu pun hanya bisa menangis.

Informasi yang dihimpun, sejoli mahasiswa itu awalnya tengah asyik berpacaran di tempat duduk sisi timur alun-alun kota Kraksaan kabupaten probolinggo. Yang jadi sorotan, gaya berpacaran keduanya terlalu intim.

“Kebetulan, ada anggota Satpol PP yang melintas dan mendapatkan keluhan dari masyarakat. Sehingga, sekitar pukul 15.30, Satpol PP pun langsung mengamankan kedua mahasiswa itu ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan,” kata Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Dwijoko Nurjayadi, Senin (22/10/2018). Baca Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.