oleh

Partai Nasdem Restocking Ribuan Benih Ikan Mas Di Sumber Sentong Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Selasa 28 Juli 2020- Sumber Sentong di kelurahan Jrebeng Wetan Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, Jawa Timur, menjadi kegiatan DPD Partai Nasdem dengan menebar 5.000 ekor ikan mas.

Ketua DPD Partai Nasdem kota Probolinggo, H Zulfikar Imawan mengatakan, pihaknya hanya memfasilitasi kementerian kelautan dan perikanan untuk melakukan Restocking benih ikan mas sebanyak 5000 ( lima ribu) ekor.

“Penaburan benih ikan mas di Sumber Sentong jadi pilihan kami, sebagai awal dari restocking untuk menambah populasi ikan di Kota Probolinggo. Jadi kami minta kepada warga untuk tidak membuang limbah dan sampah, sehingga  wisata ini dapat di sukai para pemancing,” tandasnya, Selasa (28/7/2020).

Sementara, Edi Ketua Paguyuban Pemancing Sumber Sentong mengatakan, penaburan ini sangat baik, sehingga sumber sentong banyak di sukai para pemancing  khususnya di Kota Probolinggo.

“Jenis ikan yang disebar adalah ikan Patin, ikan Nila, ikan Mujair dan ikan Mas yang disebar partai Nasdem,” ujarnya.

Ia menambahkan, penaburan benih ikan di Sumber Sentong, sangat membantu para pemancing. Sebab, mereka akan sangat senang dan lebih hobi lagi memancingnya.

“Terimakasih Partai Nasdem yang juga memperhatikan hobi masyarakat dalam memancing,” imbuhnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.