oleh

Pemkab Probolinggo Akan Lakukan Rekrutmen CPNS

News Satu, Probolinggo, Kamis 20 September 2018- Pada tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) mendapatkan kuota 295 rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dalam rekrutmen ini, Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pemberdaya Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) melalui website resmi Pemkab Probolinggo di www.probolinggokab.go.id dan bromoinfo.id.

Pengumuman juga bisa dilihat di media sosal resmi Pemkab Probolinggo antara lain Facebook : Info Kabupaten Probolinggo dan Twitter : @Infokabprob. Secara detail formasi yang dibuka Pemkab Probolinggo terbagi menjadi dua yaitu Formasi Khusus dan Formasi Umum. Untuk Formasi Khusus sebanyak 28 orang dengan rincian Putra Putri Cumlaude 12 orang, Disabilitas 3 orang dan Honorer Kategori II sebanyak 13 orang.

Sementara untuk Formasi Umum sebanyak 267 orang dengan rincian Tenaga Guru 214 orang, Tenaga Kesehatan 23 orang dan Tenaga Teknis lainnya 30 orang. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat dilihat melalui website : sscn.bkn.go.id dan website resmi serta media sosial Pemkab Probolinggo. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.