Penemuan Bayi di Hutan Gegerkan Warga Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 20 Februari 2019- Penemuan sesosok bayi di pinggir hutan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 17.00 WIB mengegerkan warga setempat.

Andik (38), salah seorang warga Dusun Tomangan, Desa Betek Taman, Kecamatan Gading dimana bayi itu ditemukan membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul, kemarin ada penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di pinggir hutan dibungkus sarung,” ujarnya, Rabu (20/2/2019).

“Bayi tersebut oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas setempat,” sambungnya.

Secara terpisah, staf Desa Betek, Slamet mengatakan, bahwa bayi tersebut ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas. Saat ditemukan pertama kali bayi tersebut dibungkus sarung.

“Ada warga hendak periksa ke Puskesmas dikagetkan dengan bayi yang tergeletak dibungkus sarung, dan ia langsung melapor ke warga setempat dan pihak Kepala Desa, lalu dibawa kepl Puskesmas terdekat,” tegasnya.

Baca Juga :  DPRRI Fraksi Nasdem Salurkan Bantuan Beasiswa di Probolinggo

Belum diketahui siapa orang yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut,  namjn saat ini bayi tersebut sudah dirawat di Puskesmas Desa Bago, Kecamatan Besuk. (Bambang)

Penemuan Bayi di Hutan Gegerkan Warga Probolinggo, Pemkab Probolinggo, News Probolinggo, Berita Probolinggo, Probolinggo hari ini, tapal kuda, probolinggo, news satu probolinggo, hutan probolinggo, penemuan bayo probolinggo

Komentar