Pengantin Baru Berbulan Madu di Rumdin Walikota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 15 Oktober 2022- Sepasang pengantin baru bernama Hairul Yakin (24) dan Khusnul Khotimah (23) warga Kota Probolinggo melangsungkan akad Nikah di KUA (Kantor Urusan Agama) Wonoasih pada hari Jumat pagi (14/10/2022) kemarin.

Kedua mempelai selanjutnya menuju ke rumah Dinas Walikota Probolinggo tepatnya di Jl Panglima Sudirman. Tampak walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin menyambut sepasang pengantin tersebut. Keduanya menggunakan mobil dinas walikota Probolinggo. Mereka pengantin baru menikmati bulan madu di rumdin walikota, dipinjami fasilitas rumdin dan mobil dinas walikota bernopol N1 untuk tranportasi akad nikah.

”Alhamdulillah dengan adanya program ini kami sangat bersyukur, merupakan suatu hadiah bagi kami pengantin baru, dimana kami difasilitasi dari awal mau menuju akad nikah sampai dengan tempat honeymoon ini,” ujar Hairul, pengantin pria.

Perlu diketahui, Kamar pengantin berada di bangunan guest house. Terpisah dengan rumah dinas wali kota. Tepatnya ada di bangunan sisi bagian barat. Hairul dan istri diberikan keleluasaan untuk menggunakan fasilitas di dalamnya. Diantaranya televisi, aneka makanan ringan, area rooftop, taman serta dapur.

“Bagi masyarakat Kota Probolinggo yang mau melangsungkan akad nikah, ini sudah ada Hairul Yakin, sudah kita fasilitasi mobil dinas, semua warga yang mau pinjam silahkan, kita fasilitasi ada rumah dinas, kamar untuk honeymoon. Nudah-mudahan menjadi kesan dan kenang-kenangan yang terindah dalam hidupnya,” tutur Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo.

Habib Hadi menegaskan, warga Kota Probolinggo yang berminat untuk menikmati fasilitas tersebut, beliau menyarankan agar menyampaikan permohonan itu melalui Ketua RT setempat.

”Daftar langsung saja ke RT, RW, Lurah, biar kasih tahu ke Bagian Umum (Setda), sudah selesai, mudah,” tegasnya. (Bambang) 

Komentar