oleh

Pesta Narkoba, Kades dan 6 Perangkat Desa di Probolinggo Diciduk Polisi

News Satu, Probolinggo, Sabtu 2 Februari 2019 – Satuan Reserse Narkoba Polres Probolinggo, Jawa Timur menangkap seorang Kepala Desa dan 6 perangkat desa. Tujuh orang pelaku penyalahgunaan narkoba itu ditangkap di tempat yang berbeda saat melakukan pesta sabu- sabu.

Surajat dan Supriyanto, dua perangkat Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura ditangkap saat asyik nyabu di rumah  Kembar Sanyoto, Kades Ngadirejo.

Sementara empat perangkat lainnya, berasal dari Kecamatan Wonomerto dan Kecamatan Tiris.

Usai diamankan di Mapolres Probolinggo, Kades Ngadirejo, Kembar Sanyoto mengaku menyesal atas perbuatannya, apalagi melakukan bersama para perangkatnya.

“Menyesal pak, tapi gimana lagi karena sudah terlanjur. Saya lakukan itu untuk menambah stamina,” aku Kembar Sanyito di hadapan polisi.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto menyebut, jika awal penangkapan para perangkat dan kades itu bermula dari penangkapan seorang DPO sabu, Sabtu (2/2/2019).

Dari keterangannya, informasi lantas mengarah ke para perangkat desa di Kabupaten Probolinggo. Atas hal itu, pihaknya langsung melakukan pengintaian dan penangkapan.

Dari penangkapan seluruhnya, petugas mengamankan barang bukti sabu seberat 3,59 gram lengkap dengan alat hisapnya.

“Tidak menutup kemungkinan pemakaian sabu ini menyebar ke para perangkat desa lainnya. Oleh karenanya, tidak menutup kemungkinan kita akan tes urine seluruh perangkat desa di Kabupaten Probolinggo termasuk para Kades,” ringkasnya kepada wartawan. (Bambang)

Pesta Narkoba, Kades dan 6 Perangkat Desa di Probolinggo Diciduk Polisi, Pemkab Probolinggo, Polres Probolinggo, News Probolinggo, Kabar Probolinggo, Probolinggo hari ini, news satu probolinggo, narkoba probolinggo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.