Pilkada 2024, Bakal Calon Wali Kota Probolinggo Mulai Bermunculan

News Satu, Probolinggo, Kamis 2 Maret 2023- Meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih tahun 2024, namun pada saat ini sejumlah Bakal Calon Wali Kota Probolinggo, Jawa Timur, mulai bermunculan.

Seperti Virli Bramantoro, yang saat ini sudah mulai melakukan konsolidasi politik dan bersilaturahmi ke sejumlah ulama atau kiai untuk meminta dukungan serta doa restu terhadap dirinya untuk mencalonkan pada Pilkada Kota Probolinggo pada tahun 2024.

Bahkan, Virli Bramantoro mengaku sudah mendapat restu dari keluarga, sahabat, teman dan tokoh masayrakat, serta para ulama pesantren untuk maju di Pilkada Kota Probolinggo pada tahun 2024 melalui jalur independen.

“Persiapan sudah matang, dan dukungan dari keluarga ,sahabat, tokoh masyarakat maupun tokoh agama terutama para ulama pesantren luar daerah maupun disini sudah saya lakukan,” katanya, Kamis (2/3/2023).

Sementara salah satu tokoh ulama Pasuruan, KH Muhamad Tohiri saat dihubungi telepon selulernya mengatakan, Virli Bramantoro pengusaha muda asal Kota Probolinggo menemuinya dan sudah mendapat restu dari beberapa ulama Pasuruan dan Probolinggo.

“Kita sudah merestui Virli Bramantoro dengan para ulama disini dan Probolinggo. Harapan kita kepada Virli Bramantoro kalau sudah terpilih jadi Walikota Probolinggo tetap menjalani amanah rakyat,” singkatnya. (Bambang)

Komentar