Polresta Probolinggo Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022

News Satu, Probolinggo, Jum’at 22 April 2022- Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Mapolresta di pimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani. Jum’at (22/4/2022) sekitar pukul 07.30 Wib.

Dalam apel itu, AKBP Wadi Sabani menyampaikan, Saat ini Polda Jatim laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat Semeru tahun 2022. Dikarenakan pemudik sudah mulai ramai hingga kegiatan ini di percepat.

“Kita mendahului dari waktu yang telah direncanakan 27 April 2022 dilanjutkan penempatan petugas di sejumlah pos. Namun kita laksanakan pada 22 April 2022,” ujar AKBP Wadi Sabani, Jum’at (22/4/2022).

AKBP Wadi Sabani menegaskan, kegiatan apel gelar pasukan itu selain personil TNI dan Polri juga dibantu sejumlah stakeholder yang ada terkait lintas sektoral juga pemerintah daerah.

“Personil lintas sektoral yaitu salah satunya adik – adik kita Pramuka,” lanjutnya.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani, juga menghimbau kepada semua masyarakat yang lakukan mudik lebaran terutama kota Probolinggo. Bisa mengecek dan periksakan secara mandiri kondisinya dalam rangka mendukung tagline mudik 2022 agar sehat dan aman. Tidak terganggu perjalanannya dari Covid-19.

“Untuk pos pelayanan mudik tahun 2022 kami juga menyediakan layanan vaksinasi untuk masyarakat dan cek swab secara random yang kepada pemudik yang melintas,” tutupnya. (Bambang)