Puluhan Banner Ucapan Harjakapro Memenuhi Pendopo Bupati Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 20 April 2024- masyarakat Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, merayakan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo yang ke-278. Sebagai bagian dari peringatan tersebut, Gedung Pendopo Joyolelono, Bupati Probolinggo dipenuhi dengan puluhan banner ucapan selamat HarjaKapro ke 278.

Banner-banner tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Probolinggo atas pencapaian usianya yang ke-278 tahun. Kehadiran banner tersebut memberikan nuansa khusus di Pendopo Bupati Probolinggo, mencerminkan semangat dan kebanggaan masyarakat atas sejarah dan perkembangan Kabupaten Probolinggo selama ini.

Seorang ASN Pemkab Probolinggo, yang dikenal dengan nama Ofi, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo telah dimulai sejak tanggal 18 April 2024. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai momen untuk melakukan halal bihalal dalam suasana bulan Syawal, seiring dengan perayaan Idul Fitri tahun ini.

“Sejak kemarin, rangkaian kegiatan oleh Pemkab Probolinggo telah dimulai, dengan suasana maaf lahir batin dan semangat kebersamaan untuk membangun Probolinggo,” ujar Ofi, Sabtu (20/4/2024).

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah dan prestasi Kabupaten Probolinggo, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkokoh persatuan dan semangat gotong royong dalam upaya membangun daerah tersebut ke arah yang lebih baik.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dan pemerintah daerah, diharapkan Kabupaten Probolinggo dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakatnya. (Bambang)

Komentar