oleh

Sambut HUT RI 75 Tahun, Warga Maron Probolinggo Gratiskan Wifi Bagi Pelajar

News Satu, Probolinggo, Jumat 14 Agustus 2020- Bentuk kepedulian salah satu warga desa Maron kabuten Probolinggo jawa timur, masa covid 19 banyak pelajar harus mengikuti PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh) secara daring khusus bagi pelajar keluarga yang tidak mampu.

Mohamad Hendra warga Maron sekaligus Alumni Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo mengatakan, ini hanya sebatas ihtiar untuk berbagi sesama anak bangsa, untuk mengawal dan mempertahankan serta mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semua sifat lelah untuk mencintai bangsa sendiri kita buang, teruslah mencintai walaupun dengan cara apapun, yang penting terus semangat mencintai bangsa sendiri terutama sesama anak bangsa,” katanya, Jumat (14/8/2020).

Penyediaan wifi gratis ini, karena banyak pelajar yang mengeluh dan tidak mampu membeli kuota internet.

“Banyaknya pelajar mengeluh dengan adanya pembelian kuota, maka saya coba memberikan pelayanan gratis Wifi, semoga cara belajar kembali normal untuk pendidikan generasi bangsa ini,” ringkasnya.

Secara bersamaan Farhan salah satu pelajar mengatakan, sangat senang dengan adanya pelayanan Wifi gratis, sehingga tidak usah jauh dari lingkungannya.

“Semoga di Probolinggo semuanya memikirkan anak bangsa yang nasibnya seperti saya,” singkatnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.