oleh

Seorang Bocah Tewas Di Air Terjun Guyangan Problinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 31 Desember 2018- Warga Desa Guyangan, Desa Guyangan, Senin (31/12/2018) pagi digegerkan dengan tewasnya seorang bocah di Air Terjun. Diketahui Bocah tersebut bernama Muhammad Afin Sudrajat (12) warga Desa/Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Kejadian itu berawal saat Muhammad Afin Sudrajat bersama 6 orang dating ke Air Terjun Guyangan. Kemudian Afin bersama Agus mandi di air terjun tersebut, sedangkan kelima (5) temannya tidak ikut mandi. Namun naas bagi afin, kakinya tergeglincir dan terseret pusaran air terjun. Melihat hal itu, teman-teman Afin mencoba menolongnya, akan tetapi korban terus tenggelam dan akhirnya ditemukan 3 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Korban meninggal dunia,” terang Kapolsek Krucil, Polres Probolinggo, AKP Dwi Sucahyo, Senin (31/12/2018).

Sedangkan Agus teman korban berhasil diselamatkan oleh warga yang pada waktu itu mendengar suara teriakan minta tolong dari teman-teman korban.

“Tempat Kejadian Perkara (TKP) memang jauh dari pemukiman penduduk dan pada saat itu kebetulan ada warga setempat yang sedang mencari rumput dan mendengar teriakan dari teman-teman korban,” tandasnya.

Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan, dan Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan dari sejumlah orang saksi. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.