oleh

STIH Zainul Hasan Genggong Peduli Koban Bencana Banjir

News Satu, Probolinggo, Selasa 1 Januari 2019- Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Desa Andung Biru,  Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) beberapa hari lalu menjadi pemikiran para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

Mohammad Hendra, M. Pd. I salah satu dosen STIH Zainul Hasan menyebutkan bahwa sumbangan itu terdiri dari sembako,  uang dan fisik.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi kepada saudara kita yang terkena musibah,  kegiatan ini merupakan sebuah pengabdian kepada masyarakat dari kampus STIH ZAHA,  semoga bermanfaat, ” terang pembantu ketua III bidang Kemahasiswaan tersebut, Selasa (1/1/2019).

Agus Subiyanto salah satu korban bencana banjir bandang dan tanah longsor menyambut dengan baik dan penuh gembira atas kedatangan para mahasiswa Genggong.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong yang sudah sudi menjadi donatur untuk warga disini. Semoga kebaikan kalian semua mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tuturnya.

Semoga apa yang dilakukan mahasiswa sebagai contoh teladan bagi generasi muda bangsa daripada hura – hura yang tidak bermanfaat apalagi saat ini Indonesia Waspada Bencana,” ringkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.