Turnamen Wali Kota Probolinggo Cup, Jurnalis FC Tantang Tim Askot PSSI

News Satu, Probolinggo, Jum’at 29 Juli 2022- Jurnalis Football Club (FC) bakal menantang tim Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Probolinggo yang akan digelar hari ini sekitar pukul 14.00 Wib di Stadion Bayuangga dalam event turnamen sepak bola Wali Kota Probolinggo Cup 2022, Jum’at (29/7/2022).

“Tim Jurnalis FC sudah siap bertanding melawan Askot PSSI nanti sore,” ujar pelatih Jurnalis FC, Misbahul Huda, salah satu jurnalis senior. Kamis (28/7/2022) kemarin.

M. Huda menyampaikan, Tim Jurnalis Probolinggo FC sudah lakukan persiapan dan membangun strategi baru untuk mengalahkan tim Askot PSSI Kota Probolinggo yang sudah biasa dengan permainan bola.

“Kita Sudah persiapkan semuanya untuk menghadapi tim Askot PSSI Probolinggo,” paparnya.

Pihaknya optimis akan memenangkan laga uji coba dengan Askot PSSI, “Kita optimis menang 5 – 0, saya percaya kepada semangat dan kekompakan rekan – rekan jurnalis Probolinggo,” ringkasnya.

Kabar baru yang diterima reporter News Satu, pertandingan eksebisi ini akan dihadiri oleh pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Seperti Wali Kota Probolinggo, Habib Zainal Abidin, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani dan Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh Arif Budi Cahyono, serta para pecinta sepak bola yang ada di wilayah Kota Probolinggo. (Bambang) 

Komentar