oleh

Walikota Probolinggo, RT RW Ujung Tombak Pemerintah Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Kamis 11 November 2021- Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, menghadiri acara Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan dan Bazar Pelayanan dikantor Kecamatan Kanigaran kota Probolinggo Jawa Timur, Kamis (11/11/2021).

Dalam acara tersebut walikota Pprobolinggo memberi sambutan kepada para undangan yang hadir terutama ketua RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) sekecamatan Kanigaran, agar memberi pelayanan yang baik serta memberi informasi yang ada kepada walikota Probolinggo secara langsung maupun lewat Medsos, seperti soal bantuan, bencana dan lainnya, lewat program Portal Mas kepada RT RW yang sudah dapat bantuan Paket Kuota.

Melalui bantuan paket kuota tersebut, pihaknya berharap bisa digunakan dengan semestinya untuk kepentingan masyarakat kota Probolinggo dan membantu program pemerintah terutama soal pelayanan.

“Tolong paket data yang diberikan untuk pelayanan digunakan untuk pelayanan. Sebab saya yakin bapak ibu RT RW dikota probolinggo betul – betul menjadi andalan kemajuan kota Probolinggo” ujarnya.

Ia menambahkan, menurutnya RT RW adalah ujung tombak Pemerintah, karena sektor penting dalam pengoptimalan pembangunan Negara harus dimulai dari bawah. Termasuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Karena RT. RW adalah ujung tombak. Karena apabila RT. RWnya males makan pemerintahnya jelek. Pasti ngomong gimana pemerintah ini Sebaliknya kalau RT. RWnya semangat pasti akan ngomong wah hebat pemerintah ini”, tegasnya.

“Keberhasilan pemerintah ada ditangan RT RW dengan pelayanannya kepada masyarakat, tutupnya.(Bambang)

Komentar

News Feed