oleh

Walikota Probolinggo, Saat Nataru Warga Jangan Keluar Kota

News Satu, Probolinggo, Rabu 22 Desember 2021- Di halaman kantor pemerintah kota (pemkot) Probolinggo Jawa Timur, gelar kegiatan Launching Sarana Prasarana Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 sekitar pukul 07.00 Wib hingga selesai. Acara tersebut dihadiri Forkopimda dan undangan lainnya. Setelah acara launching usai dilanjut dengan jumpa pers bersama awak media.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, saat jumpa pers meminta kepada warga kota Probolinggo di hari Natal dan Tahun Baru 2022 nanti, agar tidak melakukan kegiatan bepergian keluar kota. Menurutnya, lebih baik diam dirumah saja.

“Kesiapan untuk Nataru nanti kami forkopimda akan rapat mengambil keputusan dan harus kita sampaikan kepada masyarakat. Ini harapan saya. Diharapkan juga agar bisa bersama-sama untuk saling menguatkan satu sama lainnya. Pemirintah mengeluarkan kebijakan, semata-mata untuk kebaikan kita semuanya. Kita juga berharap kepada warga kota Probolinggo untuk mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah karena pemerintah akan lakukan yang terbaik,” ujarnya, Rabu (22/12/2021).

Ia menambahkan, agar warga kota Probolinggo tidak berlibur ke luar kota. Sebab, dalam seminggu terakhir ini warga kota Probolinggo belum ada lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dalam kegiatan Nataru jangan ada kegiatan berlibur keluar kota atau lakukan aktivitas diluar. Yang mana pengendalian yang sudah terwujud sekarang ini, Alhamdulillah kota Probolinggo selama satu minggu ini tidak ada terkonfirmasi positif covid 19,” pintanya.

Pihaknya juga berharap, bagi warga yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukannya ditempat yang sudah disediakan oleh pemerintah kota Probolinggo.

“Saya berharap pertahankan dan jaga, kalau bukan kita lalu siapa lagi yang harus menjaga. Dan untuk yang belum vaksin segera vaksin. Alhamdulillah capaian kita sudah bagus tetapi tidak berhenti disitu harus maksimal sampai seratus persen,” tutupnya.(Bambang)

Komentar

News Feed