Warga Beri Respon Baik Tempat Bermain Anak di Alun-Alun Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Selasa 15 November 2022- Pelaksanaan revitalisasi Alun – alun kota Probolinggo terus dilakukan pemkot Probolinggo. Kegiatan mempercantik pemandangan di lokasi itu mendapat respon baik dari masyarakat Probolinggo, terutama tempat permainan anak yang mulai disediakan untuk kenyamanan pengunjung saat bersantai bersama keluarganya.

Zainal (40) warga kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo mengatakan, Bentuk dan pemandangan Alun – alun Kota Probolinggo sangat bagus dengan adanya tempat permainan anak yang baru dibenah itu.

“Ada tempat permainan anak – anak itu sangat bagus buat kita saat berkunjung di alun – alun itu, menambah kenyamanan dan sekaligus memberikan edukasi,” singkatnya, Selasa (15/11/2022).

Secara terpisah, Rozak (38) salah satu PKL setempat sangat senang dengan adanya tempat bermain anak-anak itu.

“Pastinya banyak orang tua membawa anaknya kesini dan akan menguntungkan bagi kita para PKL saat menjajakan dagangan kita,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, tampak kondisi Alun – alun Kota Probolinggo terus dilakukan pembenahan, terutama untuk tempat bermain anak – anak saat berkunjung ke Alun – alun Kota Probolinggo. (Bambang)