oleh

Warga Kota Probolinggo Digegerkan Dengan Mayat Tergantung Di Tower PLN

News Satu, Probolinggo, Kamis 8 Oktober 2020- Warga Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, Jawa Timur, digegerkan dengan mayat tergantung di tower PLN. Diketahui mayat yang tergantung di Tower PLN tersebut bernama Sohi (34) warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaraan.

“Saat itu ada warga yang melintas dan melapor ke saya, jika ada seorang pria tergantung di tower PLN,” kata Subgayo Ketua RT 6/RW 3 Kelurahan Jreben Wetan, Kecamatan Kedupok, Kamis (8/10/2020).

Kemudian dirinya langsung ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi ternyata ada seorang pria memakai kaos coklat dengan celana hitam dan topi hitam sedang tergantung di tower PLN. Lalu, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke Babinsa dan Polisi.

“Orang itu dalam kondisi tergantung di tower PLN,” ujarnya.

Kemudian Polisi dan TNI melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebur, ditemukan sebuah identitas atau KTP, jika orang itu diketahui bernama Sohi, jenis kelamin Laki – laki, usia (34), warga Jl. Abd Azis no 46, Rt 1, Rw 8, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

“Petugas langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD dr. Moh. Saleh,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.