oleh

Warga Probolinggo Dibuat Panik Dengan Adanya Kebakaran Di Parkiran Truk

News Satu, Probolinggo, 9 Oktober 2019- Warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, dipanikkan dengan adanya kebakaran di sebuah parkiran truk yang terletak di Jl. Brantas. Kepulan asap dan api itu terjadi diduga berasa dari sisa sampah yang dibakar.

Salah seorang warga setempat Wawan mengatakan, pada saat ada kepulan asap dan api, warga langsung berhamburan keluar dan panik. Bahkan, sebagian warga juga mengeluarkan barang-barangnya, karena takut api yang berasal dari parkiran truk tersebut merembet ke rumahnya.

“Saat melihat kepulan asap dan api, kami langsung berhamburan keluar,” katanya, Rabu (9/10/2019).

Kemudian warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api yang terbakar tersebut.

“Kami langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api itu,” tandasnya.

Akhirnya api yang diduga berasal dari ban bekas tersebut berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan dibantu warga sekitar.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan,” ucapnya.

Sementara, petugas pemadam kebakaran Kota Probolinggo, Sulis Susanto mengatakan, api berasal dari sampah dan ban bekas. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa atau kerugian materiil, namun akibat kejadian tersebut, warga sekitar panik.

“Syukurlah tidak ada kerugian materiil dan korban jiwa dalam kejadian ini, namun warga dibuat panik akibat kejadian tersebut,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.