oleh

Ambulance Sumenep Nyeruduk Warung di Sampang

News Satu, Sampang, Jumat 11 Juni 2021- Mobil Ambulance berpelat nomor M 8264 VP bagian depannya rusak berat, setelah mengalami Kecelakaan tunggal. Kejadian itu terjadi di Jalan lintas Pamekasan- Sampang, tepatnya di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021).

Mobil naas itu menabrak bangunan warung di pinggir jalan sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Sementara diduga Supir mengantuk dan kurang waspada sehingga mengakibatkan mobil menabrak toko elektronik dan sebuah gerobak bakso yang juga rusak parah. Beruntungnya, pada saat kejadian tidak ada korban jiwa. Meski begitu, kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Itu terlihat dari kondisi mobil rusak yang rusak di bagian depan dan gerobak bakso hancur berantakan. Bahkan ada juga kerusakan lainnya ynag dialami bangunan pada bagian depan toko. Diketahui dari lbel nama di Ambulance merupakan milik RSUD dr H Moh Anwar Sumenep. Juga diketahui dalam perjalanan pulang ke Sumenep sesudah merujuk pasien di salah satu rumah sakit di Surabaya.

H. Sofwan, warga di sekitar lokasi kejadian menjelaskan, sopir Ambulance bernama Naufal Nawari, dan mengaku sedang lelah. Juga merasa mengantuk saat mengendarai mobil pengantar pasien itu.

“Diduga pengemudinya mengantuk sehingga menabrak toko dan juga rombong bakso,” ujarnya.

Karena dalam keadaan pagi buta dan suasan lengang saat itu, maka dia mengaku tidak mengetahui pasti penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Sepertinya kencang itu mobil. Karena naik pembatas hingga menabrak toko. Di sepanjang jalan juga tidak ada bekas rem, kemungkinan mengantuk,” tukasnya pada media.

Sementara itu, kondisi arus lalu lintas terpantau sepi dan lancar tidak terganggu akibat dari kecelakaan tersebut. Pagi itu juga sudah nampak aparat kepolisian setempat mengamankan mobil dan masih dalam proses olah TKP untuk selanjutnya melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.