oleh

JCH Jamaah Haji Kabupaten Sampang Diberangkatkan

News Satu, Sampang, Rabu 10 Juli 2019- Keberangkatan Jemaah Haji Indonesia asal Kabupaten Sampang dilepas oleh Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, H. Slamet Junaidi, pada Rabu (10/7/2019). Pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sampang turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang, H.Abdullah Hidayat, Forkopimda dan instansi terkait.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, ia meminta kepada CJH asal Sampang untuk selalu menjaga kesehatan fisiknya maupun mentalnya selama dalam menjalankan ibadah.

“Dengan pelepasan keberangkatan Jemaah Haji di pagi ini kami segenap unsur dari Pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan ” Selamat jalan  dan selamat sampai di Tanah Suci”, dan tetaplah selalu menjaga akan kesehatan selama dalam perjalanan dan selama menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci, ” katanya, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini juga menghimbau kepada seluruh  JCH untuk lebih fokus dalam menjalankan ibadah  haji dan semoga mendapatkan predikat Haji Mabrur, pungkasnya.

“Selamat menunaikan ibadah haji, dan semoga menjadi haji mabrur,” imbuhnya. (Mery)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.