oleh

Menengok Kekompakan TNI/Polri Saat Gotong Royong di Asrama Polres Sampang


News Satu, Sampang, Selasa 24 November 2020- Kekompakan TNI/Polri di Kabupaten Sampang terlihat pada, Kodim 0828/Sampang dan Polres Sampang, selama ini. Salahsatunya, nampak kekompakannya meski, di tengah pandemi Covid-19. Itu, selain sinergi dalam melakukan Tugas untuk bersama mencegah wabah covid-19, mereka juga selalu kompak dalam melakukan aksi Gotong Royong bersih – bersih di lingkungan Asrama Polres Sampang. Selasa pagi (24/11/20).

Hal tersebut, tak lepas dari peran serta penting para Pimpinan di Kesatuan masing-masing selama ini. Sebut saja, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, dan Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si. Mereka berdua sangat kompak, berjibaku dalam menjaga kondusifitas Kota Bahari, maka tak heran jika kejajaran dibawahnya lebih solid dan sinergis.

Menurut pemegang tongkat komando di Kodim Sampang itu, sebagai sesama aparatur negara dalam bidang keamanan, maka baginya harga mati harus selalu sinergi antara TNI dengan Polri dan Masyarakat. Itu, agar bisa mewujudkan Kamtibmas di tengah Masyarakat Kabupaten Sampang yang baik dan nyaman.

“Kami harus kompak, diantara (TNI/Polri) harus sinergi, karena kami sama – sama aparat keamanan negara, dengan mewujudkan kekompakan maka Kamtibmas di tengah Masyarakat akan terwujud dengan baik “, Katanya pada media di Sampang.

Dia juga singgung kegiatan bersama, yaitu Kerja Bakti bersih – bersih di lingkungan Asrama Polres Sampang, salah satu kebersamaan diantara jajarannya dengan personil Polres Sampang. Bahkan, dia pun bersyukur bahwa Anggota Polres dan Kodim 0828 berbaur bersama serta terlihat hangat dalam canda tawa bersama sembari bahu membahu membersihkan kompleks asrama tersebut.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Sampang, menambahkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Dandim 0828/ Sampang dan prajurit TNI, yang telah bersama melakukan kegiatan bersih bersama. Lalu, dia juga menyampaikan bahwa memang selama ini, anggota Kodim 0828/Sampang selalu siap, selalu kompak dan bersinergi dengan Kepolisian. Itu, guna terwujudkan Sampang yang Aman dan Kondusif.

“Kami Sangat berterima kasih, Kepada Kodim 0828/ Sampang, utamanya Dandim yang selalu bersama kami, maka bagi kami (Kodim 0828) sudah menjadi anggota tubuh yaitu Polres Sampang, maka dari itu, kami selalu siap sinergi bersama Kodim Sampang agar Sampang ini benar – benar aman dan nyaman “,pungkasnya. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.