oleh

Satlantas Sampang Ketatkan Prokes dan Beri Hadiah Langsung Pada Warga Patuh

News Satu, Sampang, Jum’at 24 September 2021- Pada Jum’at pagi sekitar pukul 07.00 Wib di perempatan Jl. Jaksa Agung S dan perempatan Jl. Trunojoyo, terus menggelar kegiatan penjagaan rutin. Selain juga terus menggelar serangkaian Operasi Patuh Semeru 2021 dan bagikan hadiah langsung pada yang patuh di Kota Bahari.

Dalam operasi kali ini Satgas menekankan pada upaya Preventif Prokes dengan mengimbau warga. Selain terus melaksanakan pembagian masker sekaligus bagikan makanan ringan.

Pasalnya, dalam Ops Patuh Semeru 2021 ini memang sasaran yang paling utama yakni para masyarakat yang tidak menggunakan Prokes. Khususnya terkait disiplin prokes dan tidak memakai masker saat beraktifitas di kesehariannya.

“Memang hari-hari pertama kita melaksanakan Edukasi dan mengajak masyarakat untuk sadar pentingnya memakai masker dan tidak lupa juga memvaksikan diri,” ungkap Kasatlantas Sampang, AKP A. Nasution, Jum’at (24/9/2021).

Hal itu bisa dilakukan di berbagai tempat yang sudah ditentukan pemerintah dan kepolisian. Yakni seperti di Gerai Vaksin yang berada di depan Pendopo Bupati Sampang.

“Gerai Vaksin dibuka setiap hari untuk masyarakat dan gratis…tis,” ungkapnya.

Nah, untuk kegiatan kali ini sengaja dipimpin langsung oleh KBO Lantas Iptu Siswanto bersama Aipda Mashudi Kanit Kamsel.

Nampak, Masyarakat pun sangat antusias dengan sesi bagi masker. Sebab juga ada Doorprize kepada pangguna jalan yang beruntung dan ditemui oleh mereka.

“Jadi Doorprize diberikan kepada masyarkat yang tertib berlalulintas, dan tertib dalam menggunakan Prokes khususnya menggunakan masker,” tambahnya.

Pihaknya Ingatkan lagi bahwa pademi Covid-19 masih mengintai di sekitar masyarakat. Jadi semua hendaknya bersedia divaksin dan tertib gunakan masker.(Yud)

Komentar