Video Viral, Warga Amankan Pencuri di Torjun Sampang

News Satu, Sampang, Kamis 4 Januari 2021- Viralnya video di salah satu group WhatsApp dan sosmed tentang adanya penangkapan seorang pria yang diduga pelaku pencurian, mbuat resah warga di wilayah Kecamatan Torjun Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, nampak beberapa massa mengamankan seorang pria paruh baya dan sudah menangkap pelaku yang diduga pencuri. Bahkan, dalam tayangan video viral itu, wajah pria malang itu sempat dipukuli dan jadi Bulan bulanan oleh salah seorang warga setempat yang geram atas tindakannya.

Tak hanya itu, ada juga tayangan sejumlah warga masyarakat yang nampak ikut mengerumuni pelaku yang sedang terduduk. Perawakan pria kurus itu dengan mengenakan jaket kain warna abu-abu berlengan panjang dan celana pendek itu sayu dan tak berdaya ditengah cercaan.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Torjun, AKP Heriyanto membenarkan kejadian yang terekam video warga dan viral tersebut. Bahkan saat kerjadian, pihaknya beserta jajaran langsung bergegas menuju TKP.

Setelah berhasil meredam amarah dan amukan masaa yang geram pada perbuatan pelaku. Maka yang bersangkutan langsung diamankan dari amukan massa oleh pihak kepolisian setempat.

“Iya benar, TKP nya di Desa Torjun Sampang, pelaku pencurian berinisial MK warga asal Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang,” ujarnya saat dikonfirmasi media, Kamis (4/2/2021) pagi.

Selain itu, Heriyanto mengatakan, bahwa pria yang ditangkap massa adalah pelaku yang sedang melakukan percobaan pencurian. Saat ini Pelaku sudah ditangan pihak yang berwajib untuk tetap dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Keterangan lebih lanjut langsung satu pintu ke Kasat Reskrim di Mapolres Sampang ya,” pungkasnya. (Yud)

Komentar