oleh

Kapolda Sulteng; Polri Siap Beri Pengamanan Maksimal Dalam Pilkada Serentak

News Satu, Sulteng, Senin 25 Juni 2018- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, Polada Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar apel gabungan di Halaman Mapolda, Senin (25/6/2018). Hal itu dilakukan untuk mengecek langsung persiapan dari anggota Polri sebelum mengamankan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, MM dalam arahannya memerintahkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di tempat pemungutan puara (TPS), untuk melakukan pengamanan secara maksimal baik pengamanan logistik maupun dokumen penting yang berkaitan dengan surat suara.

“Saya minta kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan TPS agar betul-betul melakukan pengamanan secara maksimal, penjagaan terhadap logistik, penjagaan terhadap dokumen-dokumen yang ada dalam proses pilkada,” tegas Kapolda Sulteng, Senin (25/6/2018).

Usai apel pagi jam pimpinan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng beserta para personel Polri maupun PNS Polri Polda Sulteng dilapangan apel Mapolda Sulteng. (Dede)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.