oleh

23 Kecamatan Akan Berlaga Dalam Turnamen Sepakbola Piala Bupati Cup

News Satu, Sumenep, Sabtu 20 Juli 2019- Untuk mencari bibit dalam dunia sepakbola, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) PSSI setempat menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2019.

“Sampai saat ini yang daftar telah 23 delegasi kecamatan. Tinggal 4 kecamatan yang belum daftar, karena memang mereka berada di wilayah kepulauan,” kata Ketua ASKAB PSSI Sumenep, Hairul Anwar saat technical meeting, Sabtu (20/7/2019).

Kabupaten Sumenep, memiliki 27 Kecamatan yakni 9 di antaranya berada di wilayah kepulauan. Sehingga dari 27 kecamatan, sebanyak 23 kecamatan telah mendaftar dan ikut technical meeting.

“4 Kecamatan yang tidak daftar itu dari kepulauan,” tandasnya.

Lanjut Hairul Anwar, Pengusaha Muda di Sumenep ini, Turnamen Sepakbola yang memperebutkan piala bergilir Bupati Sumenep, digelar untuk menggairahkan dunia sepakbola.

“Sepak bola Piala Bupati Cup 2019 ini, baru pertama kali diadakan, nantinya akan digelar setiap tahun, sehingga seterusnya Sumenep bisa melahirkan generasi sepak bola yang unggul,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019, Nur Fitriyana Busyro Karim mengatakan, turnamen ini salah satu wadah untuk memberikan ruang kepada masyarakat agar bisa mencapai cita-citanya di dunia sepak bola.

“Dari hasil turnamen ini semoga nantinya bisa menelorkan bibit unggulan, dan juga nantinya bisa memperkuat Perrsu,” katanya dengan singkat. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.