oleh

Akankah Fattah-Hairul Melenggang Di Pilbup Sumenep 2020?

News Satu, Sumenep, Selasa 17 Maret 2020- Fattah Jasin yang selama ini disebu-sebut akan maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 23 September 2020, nampaknya terus berupaya mencari kendaraan.

Hampir semua partai yang memiliki kursi di Parlemen, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat, juga didatangi dan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup).

Namun demikian, hingga saat ini Partai Politik yang didaftari Fattah Jasin sebagai Bacabup masih belum jelas rekomendasinya. Akan tetapi, hal itu tidak membuat patah semangat seorang Fattah Jasin, terbukti pada Selasa (17/3/2020), dia mendatangi kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep.

“Ya, hari ini, Selasa (17/3/2020) saya memang bersilaturahmi ke kantor DPD PAN,” kata Fattah Jasin.

Ia mengatakan, kedatangannya ke kantor DPD PAN Sumenep ini, tidak lain untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para pengurus.

“Memang saya daftar di PKB, PPP, dan Partai Demokrat. Dan kali ini, saya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan PAN, semoga semuanya memberikan dukungan dan merekomendasikan saya sebagai Bacabup,” ujarnya.

Komentar

News Feed