Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Berikan Bantuan Sarana Olahraga

News Satu, Sumenep, Rabu 16 Februari 2022- Salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Faksi PKB Komisi E, Nurfitriana, SE. MM, yang membidangi ketenagakerjaan dan Olahraga, bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur menyalurkan bantuan alat-alat olahraga, tepatnya di kecamatan Gapura dan kecamatan Batang-Batang, kabupaten Sumenep, pada Selasa (15/2/2022) kemarin.

Bantuan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan potensi generasi muda agar bisa lebih produktif dan mengembangkan bakatnya di bidang olahraga.

Nurfitriana menyampaikan, Komisi E DPRD Prov. Jatim bekerjasama dengan KONI Jatim dalam memberikan bantuan alat olahraga secara bergilir di daerah pemilihannya.

“Ini ada program bantuan dari KONI Jawa Timur berupa bantuan alat olahraga, semoga bermanfaat,” ujarnya, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga :  Kader PMII Ini, Anggota DPRD Termuda Di Provinsi  Jawa Timur

Pihaknya berharap, agar para penerima bantuan bisa menggunakan sebaik mungkin serta memajukan olahraga di kabupaten Sumenep.

Fitri sapaan akrab, mengatakan bantuan alat olahraga dari provinsi ini bisa menjadi tambahan semangat bagi atlet muda dalam berlatih.

“Semoga ini bisa memacu semangat atlet untuk berlatih lebih keras lagi dan berprestasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk stimulus kepada masyarakat sekitar. Karena berdasarkan penelitian, warga di Jawa Timur masih jarang yang berolahraga. Sehingga hal tersebut dapat ditingkatkan dengan memberikan bantuan sarana olahraga ke sejumlah titik.

Adapun bantuan sarana olahraga ini diberikan kepada :
1. PSHT Komisariat Al Karimiyyah
2. Futsal SMK Al Karimiyyah
3. Sepakbola SMK Al Karimiyyah
4. Sepakbola Yayasan Taufiqurrahman Banuaju Batang-batang

Baca Juga :  Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Dukung Rencana PWI Jatim

Sementara, untuk olahraga futsall, Bola Ortuseight 8 buah, Agility Ledder 4 unit, Grounddisk set cone 4 set, hurdle 8 set, cone kerucut 20 buah. Untuk sepak bola, bola mikasa FT-5, pole, Agility ledder, grounddisk set cone, hurdle, cone kerucut .

Untuk olahraga pancak silat, sansak, Bodyprotector, Peching Oval. (Zalwi)

Komentar