oleh

Diduga Minum Miras Oplosan Warga Sapeken Tewas

News Satu, Sumenep, Rabu 29 Maret 2017- Suharyono (22) warga Desa Saseel, Kecamatan/ Pulau Sapeken, harus meregang nyawa meminum minuman keras yang diduga oplosan. Kronologis kejadiannya, pada saat itu korban sedang minum minuman keras di rumah temannya di Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, namun tidak lama kemudian korban tidak sadarkan diri dan dari mulutnya mengeluarkan busa.

“Entah masalah yang dihadapi, sejak Senin (27/3/2017) korban sudah minum-minuman keras yang di oplos, kemudian pada Selasa siang (28/3/2017) korban muntah-muntah, dan mengeluarkan busa dari  mulutnya,” kata rekan korban, Fajri, Rabu (29/3/2017).

Melihat kondisinya yang cukup menghawatikan, dirinya menelepon istri korban agar segera datang ke tempat kosnya di Desa Pabian, kemudian korban langsung dibawa ke Puskesman Pandian untuk mendapatkan perawatan medis, namun sesampainya di Puskesmas nyawanya tidak tertolong lagi.

“Nyawanya sudah tidak tertolong lagi mas,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Sumenep, karena saat sejulah awak media mengkongfirmasi ke Kasubag Humas Polres Sumenep melalui telepon selulernya tidak diangkat. (RH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.