oleh

Diduga Soal Utang Piutang, Warga Kangean Dibacok Tetangganya

News Satu, Sumenep, Senin 15 Mei 2017- Diduga persoalan hutang piutang, Bunawi (38) warga Dusun Berangase, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, membacok Suprak (48) dengan parang yang tidak lain tetangganya sendiri. Akibatnya korban (Suprak, red) mengalami luka serius di leher bagian belakang dan harus dilarikan ke Puskesmas setempat.

“Pelaku menebas korban tepat di leher bagian belakang, sehingga mengakibatkan luka robek serius,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Senin (15/5/2017).

Ia menerangkan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Minggu (14/5/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat itu tersangka mendatangi rumah korban, dan ditemui oleh istri korban bernama Jatima (45).

“Pelaku menanyakan keberadaan Suprak, lalu sang istri menjawab suaminya tidak ada di rumah dan belum pulang. Sehingga pelaku menunggu hingga korban datang,” terang mantan Kaposlek Gili Genting ini.

Kemudian Sekitar pukul 17.30 WiB, korban Suprak​ tiba di rumahnya dan terjadilah perang mulut antara keduanya hingga pelaku menyabetkan parang yang dibawanya ke korban dan mengakibatkan luka serius dibagian belakang lehernya, melihat korban terkapar , pelaku langsung melarikan diri.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas, sedangkan korban masih menjalani perawatan di Puskesmas,” pungkasnya. (Roni)

Komentar