oleh

Ini Baru Reses, Politisi Gerindra Beri Bantuan Terop Di Kecamatan Kalianget

News Satu, Sumenep, Selasa 19 Desember 2017- Nurus Salam, Anggota DPRD Sumenep dari daerah pemilihan (Dapil) I melakukan serap aspirasi (Reses) bersama ratusan warga di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget. Dalam resesnya tersebut, Politisi Gerindra ini memberikan bantuan terop kepada masyarakat.

Pada reses kali ini, Oyok sapaan akrab Nurussalam dari Partai Gerindra, secara simbolis memberikan bantuan 17 Unit bantuan Terop dengan ukuran 4×6 ke warga yang berada di empat dusun Desa Kalianget Barat.

“Saya harus mendengarkan setiap aspirasi masyarakat, kebetulan masyarakat di Desa Kalianget Barat membutuhkan bantuan terop, dan langsung saya kabulkan,” katanya, Selasa (19/12/2017).

Ia mengatakan, sudah seharusnya wakil rakyat selalu memenuhi kebutuhan dari masyarakat, sehingga apa yang diinginkan masyarakat selalu terkabul dan harus selalu dipenuhi. Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk selalu menyampaikan aspirasinya, baik dari segi peningkatan ekonomi maupun masalah infrastruktur.

“Setiap aspirasi masyarakat, selama saya mampu pasti akan dikawal. Saya dipilih oleh rakyat dan hasilnya juga untuk rakyat,” ujar Oyok.

Bantuan terop yang diberikan oleh Politisi Gerindra ini mendapatkan respon dari masyarakat. Bahkan Samsul Arifin mengaku sangat senang, karena terop sangat dibutuhkan terutama ketika ada hajatan.

“Sangat senang mas dengan pemberian terop ini terutama ketika ada orang meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara hadir dalam acara Reses tersebut Kepala Disperindag Syaiful Bahri, Camat Kalianget Abd Basit, Kepala Desa Kalianget Barat, Suharto dan tokoh masyarakat Desa setempat. (Ozi)

Komentar