oleh

Mau Jemput Anak Di Masjid, Wanita Paruh Baya Dibacok Orang Tak Dikenal

News Satu, Sumenep, Senin 3 April 2017- Sahna (40) Warga Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibacok orang tak dikenal saat akan menjemput anaknya di Masjid, Senin (3/4/2017), sekitar pukul 19.00 Wib.

Berdasarkan informasi dilapangan, kejadian tersebut bermula saat kroban berjalan sendiri untuk menjemput anaknya dari Masjid. Namun ditengah perjalan tiba-tiba korban dihadang orang tak dikenal dan langsung membacok kepalanya.

Setelah membacok pelaku langsung melarikan diri, karena pada saat itu korban berteriak minta tolong dan langsung warga berdatangan. Namun demikian korban harus dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan intensif, karena mengalami luka bacok sekitar centimeter.

“Benar tadi ada peristiwa pembacokan. Namun pelakukan hingga saat ini masih belum diketahui,” kata Kepala Desa Batuputih Daya, saat dihubungi telepon selulernya.

Kasus pembacokan Sahna tersebut, saat ini ditangani Polsek Batuputih, namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari petugas Kepolisian. (RH)

Komentar