oleh

Pamit Jemput Orang Tuanya, Warga Arjasa Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

News Satu, Sumenep, Senin 17 April 2017- Pamit untuk menjemput orang tuanya, Isnul (35) warga Dusun Jeruk Sentul, Desa Gelaman, Kecamatan Arjasa, pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tidak bernyawa. Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit epilepsi (Ayan, red) sekitar pukul 07.00 Wib, Senin (17/4/2017).

Kejadiannya berawal saat Isnul (Korban, red) pamit pada keluarganya untuk menjemput ibunya yang lagi berada di sungai Batu-batu, Minggu (16/4/2017). Namun hingga pukul 11.00 Wib, korban tidak kunjung datang ke rumah.

Kemudian pihak keluarga berusaha mencari korban ke sungai Batu-batu, akan tetapi korban tidak ada ditempat tersebut dan akhirnya pihak keluarga kembali. Pada esok harinya pihak keluarga kembali melakukan pencarian dan korban ditemukan di jalan setapak dengan posisi tergeletak di dekat sepeda motornya dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat ditemukan, kondisi korban memang sudah tidak bernyawa,” terang Kapolsek Arjasa Iptu Karsono, Senin (17/4/2017).

Melihat hal itu, pihak keluarga langsung membawa pulang korban ke rumah duka untuk di semayamkan.

“Korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga, dan kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke kami,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.