oleh

Terlilit Hutang, Seorang Pemuda Di Kangean Sumenep Tega Habisi Tantenya

News Satu, Sumenep, Kamis 28 September 2017- Moh Ridwan (20), warga Dusun Tengah, Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tega membunuh bibinya sendiri, Misnawa (37), dan merampas perhiasan korban. Aksi sadis tersebut dilakukan tersangka untuk membayar hutang yang dimilikinya.

“Korban merupakan bibi tersangka yang tinggal satu rumah,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Kamis (28/9/2017).

Aksi pembunuhan tersebut terjadi pada Senin (25/9/2017) lalu saat korban sedang tidur di kamarnya. Sekitar pukul 02.00 Wib, tersangka yang baru pulang langsung menuju jendela kamar korban yang biasa tidak dikunci. Melihat korban sedang tertidur lelap dengan posisi kepala di sebelah selatan, tersangka nekat masuk melalui jendela dan berusaha merampas gelang yang dipakai korban.

Namun, aksi tersangka membuat korban terbangun dan berusaha berteriak. Tersangka yang kaget karena takut didatangi warga langsung mencekik korban hingga tewas. Setelah berhasil membunuh dan mengambil perhiasan korban, tersangka melarikan diri dan berpindah-pindah tempat.

“Namun akhirnya tersangka berhasil diamankan petugas dengan dibantu Koramil dan warga setempat,” terang Suwardi.

Adapun perhiasan korban yang berhasil dibawa tersangka yakni kalung emas model siem seberat 3 gram, gelang model tette dengan berat 7 gram dan udah buah anting model rantai seberat 2 gram. Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mapolsek setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat diintrogasi, tersangka mengakui perbuatannya untuk membayar hutan. Namun, petugas masih terus melakukan penyelidikan,” pungkas Suwardi. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.