oleh

Warga Masalembu Sumenep Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Diatas Perahu Kecil

News Satu, Sumenep, Sabtu 18 Agustus 2018- Warga Kepulauan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), digegerkan dengan adanya mayat diatas perahu kecil. Mayat tersebut ditemukan nelayan pada jarak enam (6) mil dari bibir pantai Desa Masalima, Kepulauan/Kecamata Masalembu.

“Saat warga melaporkan ada mayat diatas perahu kecil, Petugas dari Polsek Masalembu langsung mendatangi lokasi kejadian,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Iptu Agus Suparto, Sabtu (18/8/2018).

Mayat yang ditemukan warga tersebut belum diketahui identitasnya. Oleh karenanya, lanjut Iptu Agus Suparto, pihaknya menyebarkan foto-foto korban dan ciri khas perahu yang digunakan korban.

“Kami telah menyebarkan foto-foto korban dan ciri-ciri perahunya,” ujar Iptu Agus.

Setelah menyebar foto-foto dan ciri-ciri perahu korban, ternyata ada warga yang mengaku sebagai kerabatnya. Bahkan korban berlayar dari Kangayan, Pulau Kangean seorang diri untuk memancing, sejak Senin (14/8/2018).

Diduga perahu yang digunakan korban terseret arus hingga ke Pulau Masalembu dan perahunya kemasukan air. Dan korban tidak bisa berbuat apa, sehingga akhirnya ditemukan meninggal dunia diatas perahunya di perairan Masalembu.

“Mungkin perahu korban diterjang gelombang dan terseret arus hingga ke masalembu,” tandasnya.

Namun demikian, Petugas dari Polsek Masalembu melakukan visum terhadap korban untuk memastikan tidak ada penganiayaan sebelum korban meninggal dunia.

“Saat ini masih dilakukan visum terhadap korban,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.