Bermesraan Dalam Hotel, Wanita Cantik Ini Diamankan Satpol PP Sumenep

Bermesraan Dalam Hotel, Wanita Cantik Ini Diamankan Satpol PP Sumenep
Bermesraan Dalam Hotel, Wanita Cantik Ini Diamankan Satpol PP Sumenep

News Satu, Sumenep, Senin 11 Maret 2019- Kedapatan berbuat mesum di sebuah hoten, RR warga Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) bersama AD warga Desa Poteran, Pulau Poteran, Kecamatan Talango, diamankan Satpol PP setempat. Penangkapan terhadap kedua pasangan yang bukan muhrim ini, terjadi saat petugas Satpol PP melakukan razia ke sejumlah tempat kos dan hotel di Sumenep.

“Saat kami lakukan razia, terdapat pasangan bukan suami istri berada di dalam hotel. Pada saat itu, mereka sedang asyik bercumbu mesra,” terang Kepala Bidang Ketentraman, Penertiban Umum dan Lintas Masyarakat, Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, Fajar Santoso, Senin (11/3/2019).

Kedua pasangan yang bukan suami istri tersebut langsung digelandang ke kantor Dinas Satpol PP Sumenep. Dalam pemeriksaan, RR (wanita, red) mengaku dibayar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu sekali kencan.

“Si wanita memang tidak asing bagi kami, karena selalu terjaring razia. Bahkan, ini sudah ke empat kalinya tertangkap saat melayani leleki hidung belang,” tandasnya.

Lanjut Fajar Santoso, RR mengaku terpaksa melakukan pekerjaan haram tersebut karena menjadi tulang punggung di keluargnya. Bahkan, wanita yang memiliki empat (4) anak yatim di rumahnya tersebut, rela menjual harga dirinya akibat himpitan ekonomi.

“Pernah suatu waktu, saya juga ikut membantu memberikan uang seadanya,” ucapnya.

Namun demikian, perbuatan yang dilakukan RR tidak bisa di toleransi, karena sudah keempat kalinya tertangkap basah kencan dengan pria hidung belang. Oleh karenanya pria yang tertangkap bersama RR ini harus menikahinya.

“Kita usahakan menikah. Mereka berjanji, pada Maret 2019 akan menikah,” pungkasnya. (Nay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.