Covid-19, Bupati Sumenep Tinjau Posko Di Pelabuhan Kalianget

News Satu, Sumenep, Kamis 26 Maret 2020- Antisipasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, lakukan pemantauan terhadap posko pelayanan pencegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan virus Covid-19 di Pelabuhan Kalianget.

Pemantauan yang langsung dilakukan sendiri oleh Bupati Sumenep ini, untuk memastikan penumpang kapal Bahari Express tujuan pulau Kangean aman dari virus Covid-19.

“Pemantauan ini dilakukan untuk mengecek pelayanan terhadap penumpang kapal¬† yang ada di posko Kalianget,” ungkap A. Busyro Karim Bupati Sumenep, Kamis (26/3/2020).

Bupati Sumenep mengungkapkan, pelayanan ini harus terus dilakukan oleh posko pelayanan pencegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan Covid-19 di posko pelabuhan Kalianget.

Sebab, lanjutnya, penumpang yang ada di pelabuhan Kalianget rata-rata dari luar daerah yang ingin kembali ke daerahnya masing-masing.

Baca Juga :  Marak Isu Penculikan Anak, Kapolres Sumenep Keluarkan Maklumat

Orang nomer satu di Kabupaten Sumenep ini berharap, agar semua pihak dan masyarakat untuk ikut membantu pemerintah Sumenep dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Kabupaten pulau garam ini.

“Untuk ini, saya bertemakasih kepada semua pihak yang bertugas di posko pelayanan penncegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan Covid-19 di Pelabuhan Kalianget,” pungkas Busyro. (Hasan)

Komentar