oleh

Covid-19, Bupati Sumenep Tinjau Posko Di Pelabuhan Kalianget

News Satu, Sumenep, Kamis 26 Maret 2020- Antisipasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, lakukan pemantauan terhadap posko pelayanan pencegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan virus Covid-19 di Pelabuhan Kalianget.

Pemantauan yang langsung dilakukan sendiri oleh Bupati Sumenep ini, untuk memastikan penumpang kapal Bahari Express tujuan pulau Kangean aman dari virus Covid-19.

“Pemantauan ini dilakukan untuk mengecek pelayanan terhadap penumpang kapalĀ  yang ada di posko Kalianget,” ungkap A. Busyro Karim Bupati Sumenep, Kamis (26/3/2020).

Bupati Sumenep mengungkapkan, pelayanan ini harus terus dilakukan oleh posko pelayanan pencegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan Covid-19 di posko pelabuhan Kalianget.

Sebab, lanjutnya, penumpang yang ada di pelabuhan Kalianget rata-rata dari luar daerah yang ingin kembali ke daerahnya masing-masing.

Orang nomer satu di Kabupaten Sumenep ini berharap, agar semua pihak dan masyarakat untuk ikut membantu pemerintah Sumenep dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Kabupaten pulau garam ini.

“Untuk ini, saya bertemakasih kepada semua pihak yang bertugas di posko pelayanan penncegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan Covid-19 di Pelabuhan Kalianget,” pungkas Busyro. (Hasan)

Komentar

News Feed