HEADLINEKESEHATANLIFE STYLENEWSREGIONALSUMENEP

Covid-19, MH Said Abdullah Beri Bantuan Masker Dan Vitamin Ke RSUD Moh Anwar Sumenep

229
×

Covid-19, MH Said Abdullah Beri Bantuan Masker Dan Vitamin Ke RSUD Moh Anwar Sumenep

Sebarkan artikel ini
Covid-19, MH Said Abdullah Beri Bantuan Masker Dan Vitamin Ke RSUD Moh Anwar Sumenep
Covid-19, MH Said Abdullah Beri Bantuan Masker Dan Vitamin Ke RSUD Moh Anwar Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 11 April 2020- MH Said Abdullah Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan (PDIP), Daerah Pemilihan (Dapil) Madura, memberikan bantuan kepada ribuan masker dan Vitamin C ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Bantuan yang diberikan 1000 masker dan multivitamin,” kata Slamet Hidayat, Juru Bicara (Jubir) MH. Said Abdullah, Anggota DPRRI Dapil Madura dari PDI Perjuangan (PDIP), Sabtu (11/4/2020).

Lanjut Dayat panggilan akrab dari Slamet Hidayat, bantuan ribuan masker dan Vitamin C terhadap petugas medis di RSUD Moh. Anwar Sumenep tersebut, tidak lain bertujuan agar para petugas medis tetap aman dalam menjalankan tugasnya.

“Petugas medis harus tetap aman dan sehat, karena mereka merupakan Garda terdepan dalam penanganan Pandemi covid-19 atau virus corona,” ujar mantan wartawan Radar Madura, Jawa Pos.

Ia berharap, bantuan ribuan masker dan vitamin C terhadap petugas medis di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep ini, benar-benar bermanfaat.

“Semoga bermanfaat, dan Sumenep masih tetap dalam Zona Hijau dari Pandemik Covid-19 atau virus corona,” tuturnya.

Sementara, Direktu RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati mengucapkan terima kasih kepada MH Said Abdullah Anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan masker dan vitamin C bagi petugas medis di rumah sakitnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, karena kebutuhan masker sekitar 600 setiap harinya untuk seluruh petugas medis,” ungkapnya.

Ia menerangkan, setiap hari petugas medis di wajibkan menggunakan masker, jadi bantuan dari MH Said Abdullah sangat berarti. Apalagi ditambah dengan diberinya bantuan multivitamin, sehingga para petugas medis akan tetap kuat dalam menjalankan tugasnya.

“Sekali lagi, saya pribadi atau atas nama RSUD dr. Moh. Anwar mengucapkan terima kasih atas perhatian pak Said pada petugas medis,” imbuhnya.

Bantuan yang diberikan oleh MH Said Abdullah, Anggota DPR RI dan Ketua Banggar langsung disimpan di gudang Logistik. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.