oleh

Diduga Mesum Di Kamar Kos, Mahasiswa Dan PNS Di Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

News Satu, Sumenep, Rabu 19 September 2018– Diduga mesum di sebuah kamar kos, Mahasiswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terjaring razia gabungan. Mereka terjaring saat petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Polri melakukan razia terhadap rumah kos dan penginapan yang ada di Sumenep, dan dalam razia tersebut, mendapati pasangan yang bukan muhrim berada di dalam sebuah kamar kos.

“Dalam razia ini, kami mengamankan tiga pasangan yang bukan muhrim berada di dalam kamar kos,” kata Kabid Keamana dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Rabu (19/9/2018).

Untuk dimintai keterangan, ketiga pasangan yang bukan muhrim tersebut langsung digelandang ke kantor Satpol PP Sumenep. Sedangkan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) pihaknya akan berkoordinasi dengan Inspektorat, sebab bolos kerja dan berduaan dengan wanita yang bukan muhrimnya.

“Kami hanya melakukan pendataan terhadap ketiga pasangan tersebut, sedangkan untuk yang berstatus PNS akan langsung kami akan laporkan ke Inspektorat,” tandasnya.

Kegiatan razia ke sejumlah Rumah Kos dan Hotel dilakukan, karena selama ini banyak laporan masyarakat, jika banyak rumah kos maupun hotel dijadikan tempat mesum. Menindaklanjuti keresahan masyarakat, pihaknya langsung berkoordinasi dengan TNI dan Polri untuk melakukan operasi gabungan.

“Masyarakat cukup resah dengan adanya rumah kos dan hotel yang dijadikan tempat mesum, seperti di Hotel Melati,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia terhadap rumah kos dan hotel di Kabupaten Sumenep, agar tidak selalu menjadi tempat mesum dan meresahkan masyarakat sekitar.

“Razia akan terus kami lakukan,” pungkasnya. (Hodri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.