oleh

Dinas Pendidikan Sumenep Inventarisir Sekolah Rusak

News Satu, Sumenep, Kamis 4 Juli 2019- Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menginventarisir sekolah rusak. Bahkan, pada tahun 2019 ini ada dua Sekolah Dasar (SD) Negeri menjadi prioritas untuk diperbaiki karena mengalami rusak berat.

Dua Sekolah Dasar (SD) Negeri yang akan diperbaikan dan anggarannya mendahului Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tersebut, yakni SDN Sindir Kecamatan Lenteng dan SDN di Kepulauan Kangean.

“SD di Kecamatan Lenteng dan SD Negeri di Kepulauan Kangean,” ujar Drs. Bambang Irianto, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Kamis (4/7/2019).

Lanjut Bambang, alasan anggaran kedua Sekolah Dasar (SD) Negeri tersebut, karena memang kondisinya rusak berat. Selain itu, sudah komitmen Dinas Pendidikan untuk memberikan fasilitas yang baik di setiap Sekolah dibawah naungannya, sehingga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik.

“Komitmen kami (Dinas Pendidikan Sumenep, red) tidak ada sekolah rusak, sehingga Kegiatan Belajar Mengajar berjalan dengan baik dan siswa menerima pelajaran dengan nyaman,” tandasnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap setiap program Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, sehingga mutu pendidikan di Bumi Sumekar ini terus mengalami peningkatan.

“Kami minta dukungan dari setiap elemen masyarakat agar mutu Pendidikan di Sumenep terus mengalami peningkatan,” pungkasnya. (Ozie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.