Dua Kali Terpilih Anggota Dewan, Indra Wahyudi Raup Suara Tertinggi Di Internal Demokrat

News Satu, Sumenep, Jumat 3 Mei 2019- Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 merupakan sebuah pesta demokrasi bagi masyarakat. Pada Pemilu serentak tahun 2019 ini, masyarakat memilih Presiden dan Wakil Presiden, selain itu pula masyakarat juga memilih DPD, DPRRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Dengan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 ini, semua mesin politik yang dimiliki oleh masing-masing partai Politik akan bekerja dengan maksimal. Bahkan, Calon Legislatif (Caleg) baik yang baru mencalonkan diri sebagai Caleg, maupun Anggota Dewan yang kembali mencalonkan sebagai Caleg di Pemilu 2019 pasti akan bekerja dengan maksimal.

Namun tidak mudah untuk bisa melenggang ke gedung parlemen, banyak anggota Dewan yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) tidak lolos, seperti di DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), banyak wajah-wajah baru yang duduk di kursi parlemen.

Namun, berbeda dengan Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi. Poitisi yang masih muda dan energik ini, mampu mempertahankan amanah rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Rubaru, Dasuk, Ambunten dan Pasongsongan.

Terbukti, pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019, Indra Wahyudi kembali di percaya masyarakat Dapil IV untuk mejadi wakilnya di DPRD Kabupaten Sumenep. Bahkan, dukungan dari masyarakat pada Pemilu 2019 ini, bertambah dibandingkan pada Pemilu 2014, yakni pada Pemilu tahun 2014 mendapatkan suara 7.304, sedangkan pada Pemilu tahun 2019 ini, mendapatkan suara 10.281.

“Syukur Alhamdulillah, saya kembali dipercaya masyarakat Dapil IV untuk menjadi wakilnya. Saya ucapknya terima kasih sebanyak-banyak kepada tokoh masyarakat, para ulama dan masyarakat yang telah mempercayai saya sebagai wakil rakyat dan memilih saya di Pemilu serentak 2019,” kata Indra Wahyudi, Jumat (3/5/2019), kepada redaksi newssatu.com.

Selama menjadi Anggota DPRD Sumenep, Indra Wahyudi keberadaan Indra Wahyudi dirasakan langsung oleh masyarakat Dapil IV. Bahkan, setiap program yang diajukan selalu mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Terbukti, Indra Wahyudi mampu menggelontorkan bantuan 30 unit Handtraktor kepada para petani di Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

“Alhamdulillah, pada tahun 2018 saya berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk memiliki Handtraktor, dan 30 unit Handtraktor tersebut program dari Pemerintah Pusat,” ungkap Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep ini.

Tidak hanya bantuan handtraktor, Indra juga memastikan pada tahun 2019 akan banyak program peningkatan kesejahteraan petani melalui peningkatan sarana Pertanian, seperti bantuan mesin penggilingan padi, Pompa Air, Combine, mesin selip jagung, alat penanam padi dan jagung dan sebagainya.

“2019 kita siapkan lagi untuk kelompok tani se kabupaten Sumenep, bagi petani yang minat dpersilahkan usulkan kelompok taninya kita tampung,” tandas Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Sumenep ini.

Indra Wahyudi menambahkan, pihaknya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) IV. Sehingga, keberadaan dirinya sebagai wakil rakyat benar-benar bermanfaat dan mampu mewujudkan keinginan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil IV yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakilnya di gedung parlemen. Semoga jabatan ini membawa manfaat dan bisa mewujudkan keinginan masyarakat,” imbuhnya. (Nay)

Komentar