oleh

Dua Pendekar Kuda Terbang Duduk Di KPK, Sumenep Jadi Barometer Pemberantasan Korupsi

News Satu, Sumenep, Senin 23 Desember 2019- Lembaga Pembela Hukum (LPH) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sangat bangga Dr. Artidjo Alkostar, SH, LLM Dewan Pembina Pembela Hukum Indonesia (LPHI) yang kini dipercaya sebagai Dewan Pengawas KPK.

“ Tentunya kami bangga  dengan Dr. Artidjo Alkostar, SH yang juga sebagai Dewan Pembina Lembaga Pembela Hukum (LPH) kami,” kata Direktur Lembaga Pembela Humum (LPH) Sumenep, Abd. Wahed, Senin (23/12/2019).

Kebanggaan LPH Sumenep ditambah lagi dengan masuknya Nurul Gufron yang kini duduk di Pimpinan KPK. Sebagai masyarakat Sumenep merasa bahwa ini sebuah penghargaan besar untuk bagi masyarakat Sumenep, dua putra daerahnya yaitu Dr. Artidjo Alkostar, SH, LLM dan Nurul Ghufron dipercaya oleh negara untuk menyelesaikan masalah besar di Negara.

“Dimana kita ketahui bersama bahwa korupsi merupakan penyakit akut yang diderita oleh Bangsa Indonesia yang kita cintai,” ujarnya.

Dengan terplihnya dua putra daerah Sumenep menunjukkan bahwa negara mempercayai putra Sumenep mampu menyelesaikan masalah besar ini, tentunya Sumenep menjadi barometer atas pemberantasan korupsi.

“Semoga beliau mampu menjalankan amanah dengan baik dan memberikan dampak positif terhadap Bangsa Indonesia pada umumnya dan Sumenep pada khususnya,” tandasnya.

Lanjut Wahed, pihaknya akan sangat mendukung penuh atas pemberantasan korupsi yang akan dilakukan oleh dua Pendekar Kuda Terbang.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dalam pemberantasan korupsi, kita tunggu saja sepak terjang dari dua pendekar Kuda Terbang ini,” pungkasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.