oleh

Emak-emak Dan Generasi Milenial Akan Gowes Bersama Sandiaga Uno Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 29 September 2018– Memasuki masa kampanye para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/cawapres) mulai melakukan blusukan ke sejumlah daerah, bahkan Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden Prabowo Subianto, direncanakan akan menyapa masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), pada Minggu (29/9/2018). Rencananya Sandiaga Unu akan menggunakan sepeda angin untuk menyapa masyarakat Sumenep.

“Ada emak-emak tadi telepon saya minta ijin untuk gowes bersama Pak Sandi. Dia beli sepeda hanya untuk gowes barang pak Sandi katanya,” kata Hairul Anwar, Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno (PADI) Sumenep, Sabtu (29/9/2018).

Selain gowes bersama emak-emak, Sandiaga Uno juga akan gowes bersama sejumlah komunitas sepeda yang ada di Pulau Madura. Setelah melakukan Gowes dengan masyarakat, Sandiaga Uno juga akan Ngopi (Ngobrol Pintar, red) bersama masyarakat milenial di Sumenep dan Pamekasan.

“Komunitas sepeda dari luar Sumenep dan yang ada di kecamatan juga siap hadir besok. Mereka akan gowes bareng Pak Sandi,” ungkapnya.

Sandiaga Salahudin Uno ke Sumenep direncanakan akan bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Kedatangan rombongan pejabat negara tersebut akan disambut dengan berbagai macam musik tradisional.

“Sekitar 30 musik tradisional sudah siap sambut Pak sandi Besok,” tegasnya.

Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Sandiaga Salahudin Uno berpasangan dengan Prabowo Subiyanto sebagai Calon Presiden. Mereka diusung sebanyak empat partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. (rls/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.