Hadir Peringatan Maulid Nabi Di PKL Pasar Bangkal, Ini Pesan Wabup Fauzi

News Satu, Sumenep, Jumat 30 November 2018- Pedagan Kaki Lima (PKL) Pasar Bangkal Baru Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini merupakan pertama kalinya dilakukan setelah para PKL eks Taman Bunga atau Taman Adipura Sumenep, dipindah ke areal Pasar Bangkal.

“Ini memang baru pertama kalinya kami megadakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Ketua Paguyuban Pasar Bangkal Baru (PPBB) Sumenep, Jumat (30/11/2018).

Selain bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umatnya kepada kehidupan yang terang menderang. Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilakukan, juga sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki kepada para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pasara Bangkal Baru (PPBB) Sumenep.

“Alhamdulillah, kami selalu dilimpahkan rezeki dari Allah SWT. Semoga selalu dilancarkan dan diberi keberkahan, Amin,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep yang telah memberikan tempat bagi para PKL eks Taman Bunga atau taman Adipura.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wabup yang selalu mendengarkan aspirasi para PKL eks taman Bunga,” ucapnya.

Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Paguyuban Pasa Bangkal Baru (PPBB) Sumenep, dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi. Di depan para pedagang orang nomor dua di Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep ini mengatakan, dirinya sangat apresiasi dengan para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pasar Bangkal Baru (PPBB) keuletannya dalam menjalankan bisnis.

“Semoga selalu dilancarkan bisnisnya dan dipenuhi dengan keberkahan,” ucap pengusaha sukses di Jakarta ini.

Lanjut Politisi PDI Perjuangan Sumenep ini, pihaknya akan selalu berusaha untuk mememuhi fasilitas di areal Pasar Bangkal Baru, sehingga para pedagang akan selalu merasa nyaman, dan para pembeli akan tertarik untik berbelanja di Pasar Bangkal Baru.

“Kami terus berupaya dalam membenahi fasilitas di sejumlah pasar tradisional, termasuk Pasar Bangkal Baru Sumenep,” tandasnya.

Oleh karena itu, Wabup Fauzi berpesan kepada para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pasar Bangka Baru (PPBB) untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, jika ada kekurangan, baik dari segi fasilitas dan lain sebagainya.

“Dengan komunikasi akan selalu ada solusi, dan kami tetap berusaha memenuhi keinginan maupun harapan para pedagang,” tutupnya. (Zalwi)

Komentar