oleh

HPN 2019, Dua Srikandi Portal Madura Beri Surprise Pada Anggota PWI Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 9 Februari 2019- Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) mendapatkan Surpris dari dua Srikandi portamadura.com di Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Pasalnya dua Srikandi portalmadura.com tersebut tiba-tiba datang dan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan, dua srikandi bersama Pemimpin Redaksi (Pemred) portalmadura.com langsung diterima oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep terpilih bersama pengurus dan beberapa anggota lainnya.

HPN 2019, Dua Srikandi Portal Madura Beri Suprise Pada Anggota PWI Sumenep

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN), terutama kepada kru portalmadura.com yang hampir setiap tahun selalu memberikan kejutan,” kata Roni Hartono, Ketua PWI Sumenep terpilih dan juga CEO newssatu.com ini, saat menerima kru portalmadura.com di balai PWI Sumenep di Jl. Dr.Cipto, Sabtu (9/2/2019).

Diawali dengan tiup lilin oleh Ketua PWI Sumenep terpilih, Roni Hartono, potongan kue pertama diserahkan pada Pemred PortalMadura.Com, Hartono dengan disaksikan sejumlah anggota dan petinggi PWI Sumenep.

Dua srikandi portalmadura.com, Putri Kuzaifah dan Nanik Dwi Jayanti menyerahkan kue ke PWI Sumenep pada momentum hari sakral bagi wartawan.

“Kami ingin ikut serta memeriahkan peringatan HPN, semoga media di Indonesia semakin memberikan yang terbaik buat bangsa,” kata asisten Redartur PortalMadura.Com, Putri Kuzaifah. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.