HUT RI Ke-77, Bupati Sumenep Berharap Pertumbuhan Ekonomi Semakin Baik

News Satu, Sumenep, Rabu 17 Agustus 2022- Upacara Hari Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 digelar di Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur. Upacara dilaksanakan di halaman kantor bupati sumenep Jl. DR. Cipto No.33, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (17/8/2022).

Pada pelaksanaan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bertindak sebagai Inspektur Jenderal upacara.

Pelaksanaan upacara dihadiri Wakil Bupati Sumenep Nyai Dewi Khalifah, Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir, Wakil Ketua DPRD Sumenep Indra Wahyudi dan Faisal Muhlis, Dandim 0827 Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi dan Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Sekda Sumenep Edy Rasiyadi serta jajaran OPD di lingkungan Pemkab setempat.

Achmad Fauzi selaku Inspektur Upacara Kemerdekaan RI ke 77 menyampaikan Momen kemerdekaan ini akan menjadi pendorong lebih lanjut untuk pertumbuhan ekonomi.

“Semoga semangat kita bersama, optimisme kita bersama untuk masa depan. Tetap semangat, jaga independensi, jaga kredensial,” ujarnya.

Selain itu Bupati Fauzi juga berharap peningkatan kemandirian, serta akan terus meningkatkan kinerjanya agar negara lebih baik.

“Momen kemerdekaan ini menjadi tambahan dorongan untuk semakin mendongkrak pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Pada HUT Kemerdikean ke 77, Bupati Fauzi menegaskan bagaimana semangat juang bersama, optimisme, tetap mengalir untuk merewat kemerdekaan.

“Semoga itu semangat kita bersama, optimisme kita bersama untuk masa depan. Tetap semangat, jaga independensi, jaga kredensial, jaga independensi,” ujarnya. (Zalwi)