Inilah Pengurus Komunitas Jurnalis Sumenep Periode 2020-2022

News Satu, Sumenep, Jumat 7 Agustus 2020- Setelah dilakukan pemilihan dan ditetapkan Ahmad Sa’ie sebagai Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), pada Jumat (7/8/2020) Siang dilakukan pengukuhan terhadap pengurus KJS periode 2020-2022.

Ketua KJS yang baru dilantik Ahmad Sa’ie, dalam sambutannya, menyampaikan sebetulnya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KJS periode 2020-2022 akan dilaksanakan beberapa bulan lalu, atau beberapa waktu setelah Mubes KJS pada Maret 2020. Namun, karena masih dalam pandemi covid-19, akhirnya ditunda dan hari ini, Jumat (7/8/2020) baru terlaksana.

“Tapi karena terkendala adanya pandemi Covid-19, yang sebetulnya sampai saat ini belum bisa dikatakan selesai, akhirnya pelantikan dan pengukuhan pengurus baru bisa terlaksana,” ujar Kontributor TVRI itu.

Lanjut Ahmad Sa’ie, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi terhadap terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus KJS. Di antaranya Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Terakhir, saya selaku Ketua KJS mohon dukungan untuk mengemban amanah ini serta mohon kerja samanya ke depan. Karena tidak bisa dipungkiri, kami sebagau jurnalis pasti akan selalu bersinggungan dengan banyak pihak. Mohon koreksinya jika di antara kami ada yang berjalan di luar ‘rel’,” pungkasnya. (Lim)

Komentar