oleh

Ketua DPRD Sumenep Himbau Warga Berhati-hati Dalam Menyalurkan Bantuan Bagi Palestina

News Satu, Sumenep, Selasa 25 Mei 2021- Donasi atau bantuan bagi warga Palestina terus berdatangan dari berbagai pihak. Bahkan, di Kabupaten Sumenep, Madura, jawa Timur, juga banyak warga yang menyalurkan bantuan kepada warga Palestina.

Namun demikian, masyarakat diminta berhati-hati dalam menyalurkan bantuan tersebut, baik secara langsung maupun melalu lembaga yang melayani program bantuan bagi warga palestina dengan via transfer.

“Karena sekarang banyak pihak yang mengambil kesempatan dalam kesempitan, berkedok bantuan tapi bantuan tidak sampai. Kabarnya bantuan untuk masuk ke Palestina itu sulit, jadi harus kenali betul lembaga penyalurnya,” kata Ketua DPRD Sumenep, KH. Abd. Hamid Ali Munir, Selasa (25/5/2021).

Lanjut Politisi PKB Sumenep ini, Palestina merupakan salah satu Negara yang pernah berjasa bagi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 1945. Oleh karena itu, penjajahan yang dilakukan Israel terhadap Palestina harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan.

“Dari Musholla ke Musholla, Masjid ke Masjid, mari kita doakan terus saudara kita di Palestina agar diberikan kesabaran. Karena hanya itu yang paling efektif yang bisa kita lakukan,” imbuhnya. (Lim)

Komentar