HEADLINENEWSNEWS SATUPOLITIKREGIONALSUMENEP

Partai Demokrat Sumenep Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim 

763
×

Partai Demokrat Sumenep Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim 

Sebarkan artikel ini
Partai Demokrat Sumenep Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim 
Partai Demokrat Sumenep Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim 

News Satu, Sumenep, Sabtu 30 Maret 2024- Dalam momen yang penuh kebersamaan dan kepedulian, DPC Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar acara buka bersama dan berbagi dengan puluhan anak yatim pada Sabtu (30/3/2024).

Acara yang diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini menjadi momentum berharga bagi para kader Partai Demokrat untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim.

Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumenep, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari dedikasi yang kuat untuk membawa sedikit keceriaan kepada anak-anak yatim dan meringankan beban yang mereka pikul.

“Melalui santunan yang kami berikan, kami berharap dapat memberikan manfaat yang berarti bagi kehidupan mereka,” ungkap Indra Wahyudi dengan tulus.

Para peserta, termasuk para Calon Legislatif yang terpilih maupun yang tidak terpilih pada Pemilu 2024, turut serta dalam acara tersebut. Hal ini menunjukkan kesatuan dalam semangat kepedulian sosial yang dianut oleh seluruh jajaran partai.

Indra Wahyudi juga menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga sebuah wujud konkret dari komitmen Partai Demokrat Sumenep dalam menjalankan peran sosialnya di tengah-tengah masyarakat.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk selalu berada di samping mereka yang membutuhkan, terutama mereka yang kurang mampu,” tambahnya.

Acara ini bukan sekedar kegiatan rutin, tetapi juga merupakan upaya nyata dari Partai Demokrat Sumenep dalam mewujudkan nilai-nilai keadilan sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Dengan semangat yang berkobar, para kader Partai Demokrat Sumenep berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, menjadikan kehidupan mereka lebih baik, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dan perhatian lebih. (Robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.