oleh

Peluncuruan Kartu Cerdas Siswa Sumenep

News Satu, Sumenep, Kamis 17 Oktober 2019- Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan meluncurkan kartu cerdas siswa pada bulan Oktober 2019. Kartu cerdas siswa ini, tidak lain bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Sumenep.

“Kami memang rencanakan bulan Oktober ini kartu cerdas siswa sudah diluncurkan, semoga tidak ada perubahan,” kata Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Drs. Bambang Irianto, M. Si, Kamis (17/10/2019).

Ia menerangkan, kartu cerdas ini akan dipergunakan untuk absensi siswa, serta buku tabungan bagi para siswa. Pihaknya telah melakukan penandatanganan MoU dengan pihak perbankan, yang dalam hal ini Bank Jatim.

“MoU telah kami lakukan dengan pihak perbankan dan saat ini kami cuma menunggu selesainya pembuatan kartu tersebut,” tandasnya.

Baca : Dinas Pendidikan Sumenep Akan Luncurkan Kartu Cerdas Siswa

Peluncuran kartu cerdas siswa, akan dilakukan pada saat hari jadi kabupaten Sumenep ke 750 untuk 10 Sekolah di Sumenep.

“Untuk uji coba pertama kami akan tunjuk 10 sekolah dulu, jika sudah berjalan dengan baik kami akan terapkan di seluruh sekolah yang ada di kabupaten Sumenep, Insya Allah keinginan kita barengkan dengan momen Hari Jadi Sumenep nanti,” pungkasnya. (Nay)

Komentar

News Feed